Just a Look-Back

Hmm. Udah lebaran lagi. Ini Ramadhan keduaku di Minas. Tahun lalunya lagi di Duri. Beberapa tahun lalu kami masih Ramadhan di Surabaya.
Pas aku inget-inget lagi, memang hidupku ini bener-bener like an earthquake. Always changing.
Tapi kalo aku disuruh milih sekarang, mau nggak balik lagi ke Surabaya. Atau ke Duri. Back to my old life. friends. neighbours. food (yang terakhir ini kayaknya nggaklah. yeah, mungkin nggak terlalu).
Ya, mungkin jawabanku bakal mirip-mirip kayak,

“The past is a nice place for a visit. But you
don’t want to stay there.”

Nah, Jadi kesimpulannya?

Aku MAU pergi ke sana, tapi PINDAH ke sana itu lain soal. Nggak, bukannya aku nggak peduli sama temen-temenku disana. Aku peduli. Cuma aku nggak mau pindah ke sana lagi, itu aja.

Anybody’s question answered now? Well, hope you’re happy.

Leave a comment